47 Sekolah Terapkan Kurikulum 2013

Print Friendly and PDF
(Sultra) Sebanyak 47 sekolah yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menerapkan kurikulum 2013 sebagai bagian dari kebijakan yang diterapkan pemerintah pusat.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Damsid, mengatakan bahwa kebijakan yang dikeluarkan tersebut merupakan kebijakan baru. Padahal, sebelumnya seluruh sekolah harus segera menerapkan kurikulum 2013 pada tahun pelajaran baru.

"Sekolah yang dipercayakan untuk menerapkan kurikulum 2013 sebagai kurikulum baru hanya 47 sekolah yang tersebar di empat kabupaten/kota yakni Kota Kendari, Konawe Selatan, Konawe dan Kabupaten Bombana, " jelas Damsid, Jumat (13/9/2013).

Menurutnya, kebijakan tersebut sebagai langkah awal untuk menuju pendidikan yang lebih berkualitas, meskipun tidak dapat dilaksanakan di seluruh wilayah.

"Memang hanya sebagian dulu sebagai langkah awal, kedepannya akan dilakukan evaluasi terhadap penerapan kurikulum 2013 ini, dengan diterapkannya 47 sekolah tersebut diharapkan kedepannya akan memberikan pengaruh dan contoh untuk sekolah lainnya agar bisa menerapkan kurikulum 2013," ujarnya. (Lina)
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery