Mau Kuliah Gratis di Australia? Why Not..!!

Print Friendly and PDF

JAKARTA- Tuntutlah ilmu sampai ke Negeri China. Ungkapan tersebut benar adanya, demi pendidikan rela belajar mati-matian. Apalagi jika bisa mendapat beasiswa atau bisa kuliah gratis di negeri orang. Siapa yang nggak mau.
Pucuk dicinta ulam pun tiba, jika kalian sedang mencari program kuliah gratis, khususnya di Australia, sepertinya ini program yang cocok. Menteri Perdagangan dan Investasi Australia Andrew Robb pekan ini meluncurkan perlombaan daring global bagi pelajar internasional dengan hadiah kuliah setahun di Australia. Asyik kan?
Lomba Win your Future Unlimited menantang pelajar untuk merancang kartu pos digital tentang masa depan mereka dan bagaimana pendidikan Australia dapat membawa Anda ke sana.
Hadiah utama yang bakal kalian terima adalah kuliah satu tahun di Australia pada 2014. Kuliah tersebut sudah mencakup penerbangan, uang kuliah, akomodasi, uang saku, dan kesempatan magang.
"Lomba Win your Future Unlimited merupakan peluang unik bagi mereka yang beruntung untuk melakukan kajian di Australia dan memperoleh pengalaman tentang bagaimana pendidikan Australia dapat membantu mereka mewujudkan impian-impian mereka," tutur Robb, dalam siaran persnya kepada Okezone, Selasa (8/10/2013).
Menurut dia, sektor pendidikan dan pelatihan bermutu tinggi Australia memberi pelajar internasional manfaat-manfaat nyata, membantu membentuk profesi masa depan dan keberhasilan pribadi mereka.
Selain itu, pelajar internasional juga memberi manfaat pada sistem pendidikan, masyarakat dan ekonomi Australia. Pendidikan internasional adalah ekspor jasa Australia yang terbesar senilai 15 miliar dolar Australia per tahun.
Lomba Win your Future Unlimited akan berlangsung pada 1 Oktober-18 November 2013. Sebelum pemenangnya diumumkan pada 17 Desember 2013, tujuh finalis juga akan diterbangkan ke Australia untuk mengikuti widya wisata selama sepuluh hari, termasuk kunjungan ke perguruan-perguruan tinggi di Australia.
Penasaran mau segera daftar? Kalian diwajibkan membuka website www.futureunlimited.com.au dan menyelesaikan empat langkah sederhana untuk membuat kartu pos digital yang unik. Lomba ini didukung oleh oleh Educational Testing Services (ETS), National Australia Bank, Qantas, Telstra, Universitas New South Wales, maupun 21 dari perguruan tinggi dan penyelenggara pelatihan.
Sekadar informasi, Future Unlimited adalah nama yang dipakai Australia untuk promosi pendidikan Australia secara internasional. Nama ini dan lomba Win your Future Unlimited berupaya untuk menyoroti mutu, arah global, keberhasilan penelitian, dan inovasi lembaga-lembaga pendidikan Australia dan nilai-nilai hal ini pada para pelajar untuk keberhasilan profesional dan pribadi masa depan mereka. (Okz/Git)
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery