Honorer K2 "Serbu" BKD

Print Friendly and PDF


Nomor Tes Mulai Dibagikan

KENDARI: Ratusan honorer kategori dua (K2) Kota Kendari menyerbu kantor BKD Kota kemarin. Itu terkait mulai di distribusikannya nomor tes peserta yang dinyatakan lulus administrasi.
Mengantisipasi antrian panjang peserta yang akan mengambil nomor tes, pihak BKD Kota kendari,  sebagai instansi teknis yang mengurusi perekrutan CPNS tersebut membuka loket di kantor BKD dengan menjadwal pendistribusiannya mulai 7-13 Oktober mendatang.
   
BKD Kota Kendari sebenarnya telah mengatur jadwal pengambilan nomor tes, dengan membagi kelompok. Pertama adalah pegawai honorer yang mendapat giliran pertama adalah pegawai honorer yang ada di kantor Kecamatan dan Keluran se Kota Kendari, seterusnya kantor-kantor instansi, seperti sekretariat daerah dan seluruh SKPD.
   
Untuk tenaga medis dan tenaga Guru juga dijadwalkan pada 12-13 Oktober. Hanya saja karena ruang loket yang sempit karena Kantor BKD berada dalam komplek Kantor Walikota Kendari, sehingga antrian tak terhindarkan.
   
"Sebetulnya antrian panjang seperti ini tak perlu terjadi jika para honorer ini menanati jadwal yang telah kami buat dengan membagi kelompok," ujar Kepala Bidang Mutasi dan Penempatan PNS BKD Kota kendari,  Dudi Cahyanto, kemarin.
   
Dudi menjelaskan, pengambilan nomor tes yang dipusatkan di kantor BKD Kota kendari itu telah diatur berdasarkan jadwal dan petugasnya juga telah diatur sedemikian rupa. Sehingga setiap pegawai honorer langsung dapat mengambil sendiri melalui loket di lantai 1 dan kembali melalui pintu di lantai II kantor walikota Kendari.
   
"Bagi peserta yang hendak mengambil nomor tesnya itu harus orangnya sendiri atau tidak dapat diwakili oleh orang lain, mengingat ada penyesuaian nomor yang telah diumumkan serta ada berita acara penandatangan pengambilan kepada setiap peserta yang telah mengambil nomor tes,"terang Dudi.
   
Sementara Kepala BKD Kota Boy Asis menjelaskan, sesuai jadwal, sebanyak 3.583 honorer K2 akan mengikuti tes tertulis pada 3 November 2013 mendatang. Lokasinya tesnya akan menempati sejumlah sekolah di dalam Kota Kendari.
   
"Untuk kuota atau formasi yang akan direkrut dan jumlahnya hingga saat ini belum kami terima dari BAKN. Kami masih menunggu dan yang terpenting dulu adalah mendistribusi nomor tes peserta kepada seluruh tenaga honorer yang dinyatakan lolos berkas terlebih dulu. Kuota dan Formasinya juga akan kami sampaikan nanti setelah ada dari pusat," tandasnya.(m1/man/KP)

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
4 February 2017 at 12:29 ×

Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.
Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat
"Bismillahirahmanirahim...
Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak
membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa
keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya
anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 0852-5552-2745
siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda
menjadi PNS.
Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi
yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . atau bisa
lihat profil beliau di http://www.bkn.go.id/unit_kerja/aidu-tauhid ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih

Congrats bro ibu kartikasari you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery