Honorer K1 dan K2 Mengeluh

Print Friendly and PDF
ki DAN K2 8 OKTKENDARI,
Sejumlah tenaga  honorer Karegori dua (K2) menilai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra menggantung nasib mereka, karena sampai saat ini, BKD belum mengumumkan siapa saja  tenaga honorer yang lolos untuk mengikuti tes CPNSD.
Selain itu, reaksi tenaga honorer kategori satu (K1) yang tidak lulus pekan lalu justru menuding BKD Sultra yang dinilai tidak memperjuangkan nasib mereka. Pasalnya,  tenaga honorer KI yang tidak lolos justru digabungkan bersama honorer K2 untuk mengikuti seleksi CPNSD.
Menaggapi hal itu, Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawaian BKD Sultra Armada, membantah tudingan para honorer itu. Menurutnya, BKD telah berjuang maksimal agar berstatus PNS.  Terkait honorer  KI yang tidak lolos pada pekan lalu dan disatukan dengan K2,  bukanlah keputusan BKD, melainkan Badan Kepegawaian Negara (BKN).
"Kepala BKD dan Gubernur sudah cukup memperjuangkan nasib mereka,"kata Armada
Selain  membantah tudingan tersebut, Armada menegaskan bahwa nama-nama tenaga honorer  K2 yang lolos dan akan mengikuti seleksi CPNSD telah diumumkan pekan lalu melalui media masa.
"Saya tidak mengerti kalau masih ada tenaga honorer K2 yang belum tahu tentang pengumumannya," ujarnya bingung.(r3/naz)
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery