Solusi No.Skhun/No.Peserta UN Hilang Dari Edit Peserta Didik V. 2.0.4 Aplikasi Dapodikdas

Print Friendly and PDF
Kembali lagi dengan sharing artikel DAPODIKDAS buat rekan2 OPS di mana saja berada yang all's well share dari blog sahabat dadangjsn OPS Dapodikdas, semoga artikel ini bermanfaat. OKE, setelah kita berhasil update aplikasi Dapodikdas 2013 ke v. 2.0.4 dengan sempurna, maka rasa puas dan senang pasti menghampiri kita, namun alangkah kaget dan galaunya diri kita tatkala cek pada tab Peserta Didik untuk melihat data-data PD di Edit Peserta Didik. 

Dan ternyata pada bagian Data Pribadi PD lebih tepatnya antara Email dan KPS tersebut tidak ada lagi baris isian No. SKHUN (No. Peserta UN) yang pada versi-versi aplikasi sebelumnya terdapat dalam tabel Edit Peserta Didik ini, namun pada v. 2.0.4 ini No. SKHUN (No. Peserta UN) tersebut hilang…!? Waduuuhhhh…, kacau…, dst…….

Tapi tenang Sob… Memang benar, No. SKHUN (No. Peserta UN) PD tersebut hilang dari tabel Edit Peserta Didik. Lhooo….??? Sabar….? Ternyata No. SKHUN (No. Peserta UN) PD pada aplikasi Dapodikdas 2013/2014 versi 2.0.4 masih ada kok, tepatnya pada bagian REGISTRASI PESERTA DIDIK.
Alhamdulillah…, No. SKHUN (No. Peserta UN) PD pada aplikasi Dapodikdas 2013/2014 versi 2.0.4 nggak jadi hilang. Silahkan lanjutkan entri data-datanya Sob… Saya pamit istirahat dulu Teman-teman… Semoga bermanfaat dan terimakasih…
Jika dalam Pendataan di atas Sahabat mengalami kendala, Admin sarankan untuk konfirmasi ke link sahabat di bawah ini. Oke, semoga membantu..!!
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery