DOWNLOAD TEMA BARCELONA TERBARU 2013 UNTUK WINDOWS 7

Print Friendly and PDF

Assalamualaikum para pecinta barcelona ketemu lagu ni di blog ane.
berhubung saya pecinta el barca maka saya juga akan share tema barcelona terbaru 2013 untuk windows7 yang pasti keren dan gak ngebosenin deh.

didalam tema ini terdapat  sudah diubah mulai dari icon mousenya, my komputernya, dan rycicle bin dengan lambang barcelona, kemudian logo starnya juga bisa  diubah dengan lambang fcb.
jadi bagi fans barca jangan sampai tidak mendownload .



ini dia contohnya yang sudah saya instal di laptop saya.






dan masih banyak lagi gan yang blm saya masukkin satu per satu.
gimana keren kan gan ??

ok bagi yang mau mendownload temanya silahkan bisa di download


dan untuk cara memasang star orbnya atau mengganti logo starnya dengan lambang barcelona seperti punya saya silahkan baca dulu cara mengganti star orb di windows 7
dan yang paling penting download juga star orb barcelona nya gan

ok saya rasa untuk postingan kali ini tentang download tema barcelona terbaru 2013untuk windows. semoga bermanfaat..!!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
11 December 2013 at 21:02 ×

tema barca buat blog ada gx??

Congrats bro Indrii Grandie Manopo you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery