Info Cara Mendapatkan PIN Dapodikmen Jika Hilang atau Lupa

Print Friendly and PDF

Cara Mendapatkan PIN Dapodikmen Jika Hilang atau Lupa
Hai Gayss. ketemu lagi, kali ini kembali all's well sharing dari blog sahabat liputanpendidikan. Oke, Sebahagian besar dari operator sekolah berasumsi bahwasanya PIN Dapodikmen itu dapat diperoleh dengan cara meminta terlebih dahulu, walau sebenarnya tidak seperti itu. PIN Dapodikmen diterbitkan dengan cara automatis oleh system, maka dalam hal semacam ini bila sekolah belum sempat memperoleh PIN Dapodikmen, waktu install Aplikasi Dapodik kosongkan saja pada kolom PIN, kelak waktu sistem sinkronisasi data sekolah, PIN bakal terisi dengan cara automatis. Sesudah terisi, tulis serta taruh dengan baik.

PIN Dapodikmen ini cuma satu kali diterbitkan, Setiap saat bakal install lagi software SI Integrator atau waktu ubah computer, maka operator pasti memerlukan PIN tersebut. butuh di ketahui juga bahwasanya PIN ini bisa di pakai di kian lebih satu computer, contoh di computer sekolah serta di laptop operator.

Adapun fungsinya ialah untuk memproteksi data sekolah dari pergantian oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab/berwenang. Oleh karenanya PIN Dapodikmen ini mesti dijaga kerahasiaannya.

Sementara itu, bagaimana cara mendapatkan PIN Dapodikmen bila hilang atau lupa? Permohonan info PIN maupun reset PIN lewat petugas cuma dapat dilayani dengan validasi data nomor HP atau e-mail operator sekolah yang sudah tercatat di SI Integrator.

Bila anda lupa PIN Dapodikmen anda, maka silakan mengajukan keinginan melewati permintaan Lupa PIN melewati formulir berikut http://goo.gl/dOygrC.
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery