Documents: Download Aplikasi Laporan Keuangan Dana BOS

Print Friendly and PDF
  •  Aplikasi ini untuk memudahkan dalam penyusunan laporan dana BOS.
     Aplikasi ini memudahkan dalam penyusunan format laporan dana BOS.
    Aplikasi laporan pertanggung jawaban keuangan dana BOS adalah aplikasi pada tingkat sekolah yang berguna untuk mengelola dan membuat laporan keuangan sekolah, terutama laporan penggunaan dana BOS. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan disusun sesuai dengan Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana BOS.

    Dengan menggunakan aplikasi ini sekolah tidak perlu repot menyusun laporan-laporan yang diwajibkan untuk laporkan oleh sekolah. Pelaporan penggunaan dana BOS baik secara offline maupun secara online dapat dilaksanalan tepat waktu. Aplikasi ini dibuat berbasis excel, sederhana, sehingga mudah digunakan dan mudah dipelajari.

    Aplikasi laporan pertanggung jawaban keuangan dana BOS ini bersifat gratis untuk digunakan oleh sekolah. Aplikasi pelaporan dana BOS yang disertai dengan pedoman penggunaannya dapat download secara gratis melalui link berikut ini:

    Untuk mempermudah pengisian dan pengarsipan data, satu buah file Aplikasi BOS ini dibatasi hanya untuk pencatatan data keuangan sekolah selama satu tahun anggaran saja. Apabila ingin melakukan pencatatan data keuangan sekolah untuk tahun anggaran lainnya, dapat membuatnya dari file Aplikasi BOS yang masih kosong.

    Share: SekolahDasar.Net
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery