Lets Read; Pendaftaran CPNS 2014 Terbuka Untuk Jalur SMA, D3, S1 di Panselnas.menpan.go.id

Print Friendly and PDF
Pendaftaran CPNS 2014 
Pendaftaran cpns 2014 kembali akan diundur hingga 25 agustus mendatang yang dimana infonya lowongan cpns 2014 rencana akan diumumkan di minggu ke tiga juli ini namun kembali harus diundur karensa harus memperbaiki beberapa hal tehnik yang diperlukan. Pendaftaran cpns 2014 Terbuka Untuk Jalur SMA, D3, S1 tahun ini hanya akan diproses dengan satu website saja yaitu anda bisa proses di panselnas.menpan.go.id yang dimana website pendaftaran cpns 2014 ini memang dirancang secara khusus untuk melakukan lamaran untuk segala formasi cpns 2014.

Rencana pendaftaran cpns ini akan berlangsung di tanggal 24 hingga 29 agustus mendatang. Dengan website panselnas.menpan.go.id ini setiap anda seperti biasa akan mendaftar cpns secara online yang dimana seperti sebelumnya anda akan disodorkan dorm untuk mengsisi identitas beserta informasi pribadi lainnya yang dimana seperti yang dilakukan di tahun lalu juga.

Pendftaran cpns 2014 ini juga berbeda dengan sebelumnya, karena setiap peserta cpns tidak perlu diberatkan dengan syarat kelengkapan administrasi kartu kuning dan juga SKCK. Namun ada satu syarat pendaftaran cpns 2014 yang perlu anda perhatikan adalah pelamar tidak bisa melamar di lebih dari 1 instansi, namun diberi keleluasaan untuk mendaftar maksimal untuk tiga pilihan jabatan dalam satu instansi. Berdasark pernyataan dari suwardi Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementerian PANRB.
Dan setiap anda setelah berhasil melakukan pendaftaran cpns 2014 secara online maka anda yang lolos seleksi administrasi, maka akan mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) yang dimana pelaksanaan ujian TKD ini akan dimulai semenjak tanggal 1september 2014 mendatang.

Jadi dari sekarang persiapkan diri anda untuk melakukan pendaftaran cpns 2014 yang dimana lowongan cpns 2014 ini tidak lama lagi akan segera diumumkan untuk anda semua yang sedang menanti. Namun sebelum Pendaftaran dimulai ada baiknya sobat persiapkan acount email pribadi yang valid untuk proses verifikasi awal nantinya. untuk info seputar cara registrasi email CPNS baca link sobat blogger di bawah ini:
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery