Pengumuman Hasil Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) IPA & Matematika Lingkup MIN 1 Kolaka Utara Tapel 2017/2018

Print Friendly and PDF
Asslamu'alaikum Wr. Wb.
Sehubungan telah selesainya kegiatan lomba seleksi KSM-IPA dan Matematika yang diselenggarakan pada tanggal 24-25 Maret 2018 oleh Bidang Akademik Program Ekstrakurikuler Min 1 Kolaka Utara, maka bersama ini kami Panitia/Pembina KSM Melaporkan dan Mengumumkan secara resmi Rekap Nilai Hasil Kompetisi untuk diketahui oleh para peserta lomba. 
Kami selaku Panitia/Pembina mengucapkan (Selamat) kepada anak-anakku yang telah berhasil menorehkan Prestasi pada perhelatan Seleksi KSM Tahun ini yang merupakan Buah/Hasil jerih payah kalian selama mengikuti Kelas Bimbingan. Selanjutnya peserta JUARA 123 berhak Mengikuti KSM Tingkat Lanjutan Insyaallah. 
CatatanSertifikat Bimbingan Belajar dan Piagam Penghargaan serta Piala akan diberikan di Bulan April Mendatang. *Menunggu Kepala Madrasah yang Berada di luar Daerah

Berikut ini Rekapitulasi Nilai Akhir Peserta Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Bidang Studi IPA-Matematika Lingkup MIN 1 Kolaka Utara Tahun Pelajaran 2018. Kalian dapat mengunduh/mendownload file rekap nilai hasil kompetisi dengan mengklik link/tautan aktif berwarna di bawah ini. (ansud-site)




Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery