Mobil Camat Latambaga Dibakar

Print Friendly and PDF
Image 
(Kolaka): Mobil dinas Camat Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, diduga dibakar oleh orang yang tidak dikenal, Selasa (24/9) sekitar pukul 02.30 Wita.
Camat Latambaga Mustakim mengatakan dugaan mobil itu dibakar karena kendaraan dinas Daihatsu Taruna bernomor polisi DT 116 B itu saat kejadian berada di dalam garasi rumah jabatan.

Akibat terbakarnya mobil itu merembet ke plafon rumah jabatan. Untung saja warga yang mengetahui peristiwa kebakaran itu langsung mendorong mobil ke luar garasi.
Menurut camat, kendaraan dinas itu memang sering digunakan, bahkan sebelum kejadian mobil itu dipakai untuk mengantar tim penilai lomba tingkat kelurahan. "Usai mengantar tim penilai sekitar pukul 16.00 Wita mobil itu sudah terparkir di dalam garasi," kata Mustakim.

Kebakaran diketahui pertama kali oleh warga yang berada di lokasi dan langsung mendorong mobil keluar dari garasi, sehingga rumah jabatan selamat dari amukan api yang mulai menjalar ke plafon rumah.

Menurut Razak, salah seorang saksi yang berada di lokasi mengatakan saat kejadian api mulai membakar jok mobil yang berada di bagian tengah. "Kalau melihat kejadiannya mobil itu terbakar bukan akibat jaringan arus listrik di kendaraan itu, karena mesin mobil tidak ada tanda-tanda habis terbakar," katanya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemda Kolaka dibantu warga, berhasil menjinakkan si jago merah tiga puluh menit kemudian. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus kebakaran itu. Termasuk kemungkinan keterkaitan dengan situasi menjelang Pilkada di sana. (fri)
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery