MIN 1 KOLAKA UTARA KAB. KOLAKA UTARA JUARA 1 KSM BIDANG STUDI IPA & JUARA 2 MATEMATIKA TK. MI SE-SULAWESI TENGGARA TAHUN 2017 DI KENDARI

Print Friendly and PDF
Lasusua (MIN 1 Kolut)-- - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi sahabat MIN 1 Kolut di manapun anda berada. Alhamdulillah salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kebanggaan Kab. Kolaka Utara baru-baru ini kembali berhasil menorehkan Prestasi di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara dalam ajang bergengsi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Bidang Studi Matematika dan IPA.
Foto Bareng Para Juara 1-Pendamping-Kabid Penma Kanwil
Kegiatan ini diikuti oleh 14 Kabupaten Se-Sultra yang berlangsung selama 3 hari (23 s.d 25 Mei 2017) bertempat di MAN 1 Kendari. Dalam Lomba KSM kali ini MIN 1 mengutus 2 orang Jagoan masing-masing AHMAD TEGUH RIZKY (Mapel Matematika) dan NAKEYSHA AYUNINDYA FATIHA (Mapel IPA/SAINS) siswa kelas 5 yang terdaftar pada tahun pelajaran 2016/2017. 

Berdasarkan hasil keputusan Dewan Juri untuk KSM untuk Bidang Studi Matematika Tingkat Madrasah Ibtidaiyah yang keluar sebagai Juara adalah sebagai berikut:
-JUARA 3 Utusan dari MI Pesri Kendari
-JUARA 2 Utusan dari MIN1 Kolaka Utara, atas Nama : AHMAD TEGUH RIZKY
-JUARA 1 Utusan dari MIN 1 Bau-Bau, Go to Nasional (DI Yogyakarta)

Sedangkan untuk bidang studi IPA/Sains MIN 1 Kolut an. NAKEYSHA AYUNINDYA FATIHA berhasil keluar sebagai THE WINNER / JUARA 1 mengungguli 13 Kabupaten/Kota lainnya disusul oleh MI Nurul Falah sebagai JUARA 2 dan MIN 1 Bau-Bau sebagai JUARA 3. 
Selain itu Kab. Kolaka Utara juga Meraih Medali Perak untuk Jenjang Madrasah Tsanawiyah, yakni (JUARA 2 Bidang Studi MATEMATIKA) atas nama MUH. MIRZA UKAIL (Alumni MIN 1 Kolaka Utara 2014), utusan MTsN 1 Kolaka Utara.

Dengan demikian MIN 1 Kolut utusan Kab. Kolaka Utara secara mutlak berhak mengikuti KSM bidang studi IPA Tk. MI selanjutnya di Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 7 s.d 12 Agustus 2017 mendatang bersama dengan 33 Provinsi lainnya.

Selanjutnya, kami Keluarga Besar MIN 1 Kolut mengharapkan Do'a dari sahabat semua semoga kegiatan tingkat Nasional yang kami ikuti dapat berjalan dengan lancar, sehat selalu, dan dapat mengukir prestasi/sejarah yang ketiga kalinya sama seperti tahun 2014 lalu ananda (WISNU TENGGARA PUTRA) Peraih Medali Perunggu di Tingkat Nasional di Makassar bidang studi IPA, membawa nama baik Kab. Kolaka Utara dan Prov. Sulawesi Tenggara (ansud/all's well)

Berikut screenshoot dokumentasi hasil kegiatan KSM jenjang MI/MTS/MA tahun 2017 di Kendari:
Foto Bareng KTU Kemenag Kolut dan Kasi Penma Kemenag Kolut Bersama Peserta KSM

Foto Bareng KTU Kemenag Kolut dan Kasi Penma Kemenag Kolut Bersama Pendamping KSM

Pendamping KSM IPA; Ansud, S. Pd, Nakeysha A.F, Ahmad Teguh Rizky, Mutakim M, S. Pd Pendamping KSM Matematika

Foto Para Juara Bersama KTU Kemenag Kolut dan Kepala MIN 1 Kolut

Foto Bareng Juara KSM dengan Pendamping dan Kepala Madrasah

Pendamping KSM IPA MI dan The Winner Nakeysha A.F

Jagoan MIN 1 Kolut Juara 1 IPA dan Juara 2 Matematika Tk. Provinsi 2017

Juara 1 KSM-IPA-MI Tk. Provinsi 2017 and go to Nasional in Yogyakarta
Previous
Next Post »

WARNING..!! Etika BERKOMENTAR di Blog all's well :

a. Gunakanlah Perkataan yang Baik, Ramah dan Sopan
b. Komentar SPAM akan all's well HAPUS setelah direview
c. Komentar NEGATIF & RASIS akan Segera di HAPUS
d. Dilarang Menambahkan "LINK AKTIF" dalam Komentar

Note: "ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN" (all's well) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Our Gallery